Wednesday, May 22, 2013

Kata Pengantar


Kata Pengantar

Puji dan syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya, sehingga penyusunan Laporan Kunjungan Industri di Pusat Penelitian Perkebunan Gula Indonesia (P3GI) ini dapat terselesaikan dengan baik tanpa kendala. Adapun penyusunan Laporan Kunjungan Industri ini berdasarkan data-data yang diperoleh selama melakukan Kunjungan Industri, serta data-data dan keterangan dari beberapa sumber lain.
Kami menyadari bahwa dalam penyusunan Laporan Kunjungan Industri ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, oleh karena itu penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ibu dewan guru serta semua pihak yang terlibat dalam pembuatan laporan kunjungan industri ini.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa dalam penyusunan laporan ini masih banyak kekurangan, karena keterbatasan pengetahuan dan kemampuan, untuk itu kritik dan saran yang membangun dari pembaca sangat diharapkan demi kesempurnaan Laporan Kunjungan Industri ini.
Demikian kata pengantar ini kami buat, semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi diri pribadi kami sendiri dan pembaca pada umumnya.




Sidoarjo, 19 Desember 2012

Penulis

No comments: